Humor - Tutup Botol

Suatu hari seorang Nenek mengundang Pak RT ,, Pak RW ,, Pak Lurah ,, dan sejumlah warga sekitar untuk berkumpul di rumahnya.

Pak RT :Tumben nih,,nenek-nenek ngundang saya.Ada apa ya Nek??

Pak Lurah :Iya Pak RT,,selama saya jadi Lurah disini baru kali ini ada nenek-nenek mengundang saya..

Para warga pun sudah tidak sabar menunggu kehadiran si Nenek..

Setengah jam kemudian...

Nenek :Maaf Pak Lurah,,Pak RT,,Pak RW,,dan warga-warga sekitar,,dengan terpaksa saya mengundang kalian..

Warga :Emangnya ada apa Nek??

Nenek :Gak ada apa-apa.Saya cuma mau NUTUP BOTOL ini..

Pak Lurah :Lah,,terus apa hubungannya dengan saya..??

Nenek :Di label botol ini tertulis,,TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT..Makanya saya mengundang kalian untuk RAPAT di rumah saya,,supaya BOTOL ini bisa ditutup.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini, jaga sopansantun ya....!

Paling Sering Dikunjungi

Post Terbaru