Humor - Hal-Hal Yang Membatalkan Puasa

TIDUR
" puasa anda akan batal bila  anda tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini  tetangga disiang bolong.."

DIAM
" Diam juga bisa buat anda batal  loh...beneran... misalkan, diam-  diam masukin roti ke mulut dan diam-diam anda masukin nasi ke  mulut sampe habis 5 piring.."
MANDI 
Mandi juga penyebab salah  satu batalnya puasa bila anda  mandi sambil mesra-mesraan  sama sabun.. ditambah lagi  ngikutin pribahasa "Sambil  menyelam minum Air" atau  kelelep terus minum air 2 Galon.."

KENTUT
" Nah, yg ini lebih bahaya  saudara-saudara, bisa ngebatalin orang satu kampung kalo anda kentut, maksudnya kalo anda tiba-tiba ngentutin muka temen anda terus temen anda ga terima..terus tonjok- tonjokkan, jambak-jambakkan, terus ambil pisau, datang warga dan terjadi tawuran...batal deh semuanya."

PINJEM DUIT
" misalkan anda siang-siang pinjam duit ke temen buat beli nasi padang, beli es kelapa, beli cendol, beli, bubur ayam, beli ayam bakar terus anda makan semuanya.."

MENYENTUH.
Menyentuh-nyentuh gelas berisi air kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur dan meminumnya, dapat membatalkan puasa.

SIKAT GIGI.
Sikat gigi bisa membatalkan puasa jika kumurnya pake es degan ampe habis 2 gelas.

TERIAK.
Teriak-teriak sambil makan nasi soto juga bisa membatalkan puasa, apalagi jika teriakan anda mengagetkan janda bohay yg lagi tidur lalu anda berkencan dgnnya, itu jelas membatalkan puasa.

LARI SEKENCANGNYA.
Lari sekencang2nya ngejar copet lalu anda lelah dan kehausan kemudian minum es doger, itu bisa membatalkan puasa, apalagi anda lupa bawa uang kemudian jambak2an ama yg jual.

DUDUK-DUDUK.

Duduk-duduk sambil godain penjual nasi pecel kemudian anda berselingkuh dengannya, perbuatan ini juga bisa membatalkan puasa.

DUDUK

Duduk di warung padang kemudian memesan rendang adalah membuat kita batal. tetapi kalo duduk dan ngobrol kemudian memesan es the manis itu batal juga.
 
BERLARI KENCANG
Berlari kencang menuju warteg lalu memesan teh botol adalah dapat membatalkan puasa juga, apalagi setelah itu memesan Indomie rebus plus telor.

MELEMPAR UANG LOGAM
Melempar uang Logam dapat membatalkan puasa jika lemparan uang tersebut ditangkap Tukang Cendol
kemudian tukang cendol menghadiahkan kita segelas Es Cendol.

TERSENYUM

Tersenyum dapat membatalkan puasa jika kita tersenyum sehabis meminum Coca Cola dipinggir jalan kemudian memesan lagi Fanta dan Sprite

MELAMUN
Melamun dapat membatalkan  puasa jika sambil diiringi kepulan asap rokok dari mulut.

NONGKRONG DI PACEBOOK
Nongkrong di FB juga dapat membatalkan puasa jika sambil diiringi minum kopi dan sepiring goreng pisang, tetapi kalo sambil ngerokok itu namanya keterlalua.

KENTUT
Kentut sehabis makan ubi goreng juga dikategorikan sebagai hal yang membatalkan puasa. Kentutnya aja udah membatalkan, apalagi makan ubi gorengnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini, jaga sopansantun ya....!

Paling Sering Dikunjungi

Post Terbaru