Humor - Gila Bukan Berarti Bodoh

Ada seorang supir bus jemputan orang gila, setelah melakukan penjemputan para pasien, dia pun melaju ke RS dimana dia akan mengantarkan para pasien2 tersebut. namun baru setengah perjalanan, Bis yang dikendarai olehnya ban nya bocor, dia pun berencana untuk mengganti ban tersebut, ketika ban tersebut terlepas dan mencopot semua bautnya, tanpa sengaja dia menendang jatuh ke 4 baut tersebut dan "Hilang". dan diapun kebingungan bagaimana caranya untuk melanjutkan perjalanan tanpa baut" tersebut. kemudian terjadilah percakapan singkat.

Orgil : Pak, ngape??
Supir : gpp, baut ilang nih,, saya binun gmn cara pasang ban kalo ga ada bautnya.
Orgil : ealah pak, gitu aja koq pusing....
Supir : jelas pusing lah, saya kan harus anterin kalian ke rumah sakit, sedangkan dsini ga ada yang jual baut mobil.
orgil : neh ye,,, gw kasih tau... dalam keadaan darurat gini, lu cabut aja masing2 1 baut dari tiap ban yang masih nempel, dari 3 ban lu bisa dapet 3 baut,,,
Supir : Terus...?
Orgil : ck ck ck... masih blom ngerti juga?? jadi gini, baut di tiap ban kan ada 4 tuh, paling ga kalo diambil 1 baut masih sisa 3 baut kan tiap ban? nah baut yang lu copot, pake aja buat ban yang ga ada bautnya. ntar setelah nemu bengkel lu beli lage 4 baut buat nutupin kekurangan yang tadi. masa 3 baut ga bisa nahan, kan cm ada 4.
Supir : hmm... bener juga ya, pinter juga lu... tapi koq ente bisa masuk rumah sakit jiwa??
          dan jawaban dari orgilnya adalah ..
Orgil : HELLO. mungkin kita2 emang gila, tapi ga BODOH MACAM KAU 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini, jaga sopansantun ya....!

Paling Sering Dikunjungi

Post Terbaru